Selamat Datang

Selamat datang di blog ini, yang dimaksudkan untuk menyimpan bacaan2 menarik sehingga dapat terdokumentasi dengan baik dan dapat diakses dimana saja, kapan saja, dan oleh siapa saja. Semoga bermanfaat....

Selasa, 25 Oktober 2011

Buah Kesabaran

Jangan terkesima dengan keberhasilan seseorang yang anda kagumi, karena dibalik keberhasilan tersebut  ada perjuangan yang panjang dan berisi akan catatan pengorbanan, keringat  dan kesabaran, Tak ada jalan pintas untuk sebuah keberhasilan.  Akan lebih baik bila kita kagum atas ketegaran, kegigihan, dan kesabaran seseorang dalam bekerja dan berusaha  karena akan memberikan energy  positif akan keberanian dan memotivasi untuk  bekerja keras dengan kesabaran.
Pohon  besar yang mampu menahan terjangan angin dan badai dikarenakan mempunyai batang dengan akar yang kokok. Untuk tumbuh besar perlu waktu panjang, hari, bulan, dan tahun dengan hujan dan panas. Bukan sehari atau semalam untuk menumbuhkan pohon yang besar dan kuat.
Oleh karena itu dengan kerja keras dan kesabaran kita akan meraih keberhasilan dan keberuntungan yang kokoh dengan keberkahan dari Allah Swt.
Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga dan bertaqwalah kepada Allah supaya kamu beruntung. (QS. 3:200).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar